Kamis, 29 Agustus 2013

Cara Mudah Mendapat Uang Dari Internet


Semakin berkembangnya dunia internet, semakin banyak pula kesempatan bagi penggunanya untuk mendapatkan uang dari internet. Internet ibarat tempat harta karun yang harus digali dengan sebaik-baiknya, temukan peluang bisnis yang paling tepat untuk kamu dan hasilkan uang secara online. Siapapun bisa mendapatkan penghasilan dari internet jika kita telah mengetahui skema dan caranya.

Informasi tentang cara mendapatkan uang dari internet sangat banyak kita temukan di artikel-artikel online, terkadang justru membuat kita semakin bingung, bisnis seperti apa yang paling pas untuk dijalankan. Agar kita tidak keliru dalam memilih peluang bisnis online yang ingin dijalankan, tidak ada salahnya kita melihat beberapa cara untuk mendapatkan uang dari internet di bawah ini.

1. Berbisnis PPC (Pay Per Click)

Bisnis ini sangat cocok dijalankan oleh mereka yang mempunyai blog/ website yang punya trafik tinggi. Dengan mendaftar menjadi publisher pada perusahaan periklanan PPC, kita berkesempatan untuk mendapatkan uang dari blog/ website yang kita kelola. Salah satu perusahaan yang sangat terkenal untuk program PPC adalah google Adsense. Banyak bloger Indonesia yang berhasil mendapatkan ratusan hingga ribuan dollar dari program ini.

2. BerbisnisAfiliasi

Bisnis affiliasi juga cocok dijalankan oleh mereka yang punya blog/ website. Visitor blog/ websitenya tidak harus banyak, dengan visitor minimal 1000 UV per hari sudah sangat berpotensi untuk berhasil di bisnis Affiliasi. Bisnis ini adalah menjual produk orang lain, baik itu produk fisik atau digital, dan para affilate marketernya akan mendapatkan komisi sekian persen dari total penjualan yang dilakukan.

3. Bisnis Menulis Artikel

Bisnis ini sangat cocok dikerjakan oleh mereka yang punya hobby dan kemampuan menulis artikel. Ada banyak pemilik website/ blog yang membutuhkan penulis untuk blog-blog mereka. Penghasilan yang bisa didapatkan dari jasa menulis artikel ini bervariasi, yaitu berkisar antara Rp 1 juta - 2 juta per bulan tergantung jumlah dan kualitas artikel yang ditulis.

Nah, kamu sudah melihat beberapa contoh peluang bisnis online yang bisa dikerjakan. Masih banyak jenis bisnis online yang bisa menghasilkan, tapi akan dibahas di artikel saya yang lain. Saya sendiri saat ini sedang mengerjakan beberapa bisnis online, dan sudah memberikan penghasilan rutin setiap bulannya.

Baca juga ya:
  1. Kunci sukses berbisnis online
  2. Membangun bisnis online yang dipercaya pelanggan
  3. Bisnis dropship - bisnis tanpa barang
  4. Bisnis angkringan nasi kucing