Sabtu, 17 Agustus 2013

Bisnis Kuliner Angkringan Nasi Kucing 78


Kamu pasti pernah mendengar tentang Angkringan. Angkringan adalah tempat makan sekaligus tempat nongkrong yang sering dikunjungi oleh anak muda dan orang dewasa di Yogyakarta dan sekitarnya. Tempat makan ini sangat sederhana, hanya terdiri dari gerobak dorong, tempat duduk, dan peralatan seadanya.

Namun, walaupun Angkringan terkesan sangat sederhana, ternyata pengunjungnya cukup banyak. Ini karena harga makanan di tempat ini sangat murah, sekitar Rp 2000 - Rp 4000, tergantung pilihan makanan dan porsinya. Makanan di tempat makan ini cukup beragam, mulai dari nasi kucing (sego kucing), berbagai jenis sate, gorengan, wedang jahe, teh manis, dan lain-lain.

Usaha angkringan saat ini sudah menjadi bisnis yang banyak dijalankan. Hal ini terbukti dari semakin banyaknya angkringan yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia, tidak hanya di Yogyakarta saja. Bahkan usaha kuliner ini sudah diwaralabakan oleh sebuah perusahaan kuliner yang fokus dalam pengembangan usaha angkringan. Perusahaan ini adalah Angkringan Nasi Kucing 78.

Perusahaan ini menawarkan kemitraan dengan biaya yang cukup murah, yaitu berkisar dari Rp 1.250.000,- hingga Rp 7.500.000,-. Biaya tersebut adalah untuk hak pakai nama Angkringan Nasi Kucing 78, biaya perlengkapan, biaya konsultasi, dan lain-lain.

Bagi kamu yang tertarik untuk berbisnis kuliner, tidak ada salahnya untuk mencoba menjalankan angkringan. Jika kamu belum memiliki pengalaman, kamu bisa menjalankan bisnis angkringan dengan cara menjadi mitra Angkringan Nasi Kucing 78.

Silahkan menghubungi Angkringan Nasi Kucing 78 di sini:

  1. Alamat: Perumahan Mutiara Gading Timur, blok D2/32, Mustika Jaya, Bekasi Timur, Jawa barat 
  2. Pengelola: Chr Triangga Bayu ( Bayu ) 
  3. Contact: 0857-8266-0989 
  4. PIN: BB 21F3C098 
  5. Email: angkringannasikucing78@yahoo.co.id
  6. Website: www.angkringannasikucing78.com