Rabu, 31 Juli 2013

Cara Daftar Twitter Dengan Cepat dan Mudah

Twitter adalah salah satu media sosial yang saat ini sangat banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Media sosial ini digunakan untuk bersosialisasi dengan pengguna twitter lainnya dan sering digunakan sebagai media untuk promosi.

Semakin populernya media sosial ini membuat semakin banyak orang yang ingin mendaftar dan memiliki akun twitter. Namun, beberapa orang memang kurang mengerti dalam membuat akun twitter yang baru. Nah, pada artikel ini saya akan mencoba menjelaskan cara daftar twitter dengan cepat dan mudah. Artikel ini saya buat dengan referensi dari situs maxmanroe.com yang menjelaskan tentang cara membuat twitter dengan mudah.

Sebelumnya, kamu harus punya email dulu ya. Ok, berikut ini adalah langkah-langkahnya:

1. Langkah pertama adalah membuka situs Twitter.com
2. Langkah kedua adalah klik pada tombol "sign up for twitter" seperti pada gambar di bawah


3. Setelah itu, nanti akan muncul halaman baru tempat kita mengisi data yang diperlukan, seperti gambar di bawah ini:


Pada halaman ini kamu harus mengisi data dengan lengkap, diantaranya:
  • Kolom full name: isi dengan nama lengkap
  • Kolom email: isi dengan email kamu
  • Kolom password: isi dengan password yang diinginkan
  • Kolom username: isi dengan username kamu 

4. Langkah berikutnya adalah menyelesaikan pendaftaran twitter dengan menekan tombol "create my account" Oh ya jangan lupa mengisi captcha, yaitu kode yang ada di halaman tersebut.

5. Langkah terakhir adalah melakukan konfirmasi pendaftaran twitter. Periksa inbox email kamu, nanti di situ akan ada email dari twitter yang berisi link untuk konfirmasi. Klik link konfirmasi tersebut, nanti akan muncul halaman baru yang mengatakan bahwa email kamu sudah diapprove.

Sampai langkah 5 ini kamu sudah selesai mendaftar di twitter dan sudah punya akun twitter yang baru. Kamu bisa mengikuti beberapa orang terkenal yang ada di twitter atau mengatur tampilan akun twitter kamu. Nah, itulah cara daftar twitter, sangat mudah kan.