Sabtu, 11 November 2017

Jenis Peluang Usaha yang Cocok Untuk Karyawan


Menjadi karyawan memang sangat membosankan. Sehingga aneka macam karyawan yang pengen membuka perjuangan sampingan untuk menambah penghasilannya. Selain itu juga untuk berjaga-jaga jikalau suatu dikala di PHK dari perusahaan.

Namun dalam memilih usahanya , banyak karyawan yang bingung. Lantaran ia harus bekerja hingga sore tanpa mampu mengurusi usahanya dengan full time.

Oleh alasannya ialah itu , pemilihan perjuangan yang cocok untuk karyawan sangat di perlukan. Agar tidak menganggu pekerjaan utama.


Berikut rekomendasi perjuangan untuk karyawan :


1. Membeli Waralaba



Membeli waralaba ditempatkan paling atas alasannya ialah perjuangan ini yang paling cocok jikalau untuk sampingan. Dan kelebihannya tidak begitu memerlukan promosi yang besar-besaran. Sehingga sangat cocok untuk karyawan yang tidak mampu secara full time untuk membuatkan usahanya.

Banyak sekali jenis waralaba yang mampu dibeli. Dari mulai 3 jutaan hingga ratusan juta. Seperti waralaba Indomart atau Alfamart misal.

3. Membuka Kos-Kosan



Usaha ini juga sangat menarik untuk seorang karyawan. Karena tidak semua karyawan di perusaahaan berasal dari sekitar perusahaan itu sendiri.

Walaupun sudah disediakan mess atau rumah karyawan , namun banyak karyawan yang tidak betah tinggal di dalam mess. Dan kesannya mencari kos-kosan yang lebih nyaman.

Untuk mempromosikan kos-kosan , cukup dari verbal ke mulut. Dan promosi dilakukan kepada rekan kerja. Tak butuh waktu lama pasti kosan anda di cari oleh penghuni yang menginginkan daerah tinggal sementara.

Yang terpenting dalam membuat kos-kosan haruslah nyaman , dan rapi. Selain itu juga harus bersih. Lebih baik lagi jikalau di tambah free wifi , tentu akan lebih menarik.

2. Membuka Konter HP



Usaha ini belum banyak di minati oleh masyarakat. Walaupun sekarang banyak bangun konter baru. Namun aneka macam yang buta dengan keuntungan dari perjuangan konter ini.

Untuk karyawan lebih menguntungkan alasannya ialah biasanya seorang karyawan membutuhkan pulsa. Dan mereka lebih memilih untuk bayar tempo dikala gajian. Nah , inilah yang menjadi peluang bagi anda.

Beritahukan kepada rekan kerja bahwa anda membuka perjuangan konter. Dan bayarnya mampu tempo. Tentu aneka macam pelanggan yang akan berdatangan untuk membeli pulsa atau voucher.

Itulah perjuangan sampingan yang cocok untuk karyawan. Dalam perjuangan yang terpenting ialah kemauan dan kerja keras. Sehingga hasil yang didapat akan setimpal dengan kerja keras kita.